Selasa, 11 November 2014

Harapan Pada Presiden Baru

Mungkin banyak rakyat Indonesia yang mengharapkan bahwa Indonesia akan menjadi negara Maju seperti negara yang sudah maju lainnya. Tetapi dilihat dari situasinya, menurut saya Indonesia masih jauh untuk di sebut sebagai negara maju. Kenapa? Karena masih tidak meratanya kesejahteraan rakyat dan koruptor yang merajalela.
Harapan saya untuk presiden kali ini adalah sang presiden dapat menyejahterakan rakyatnya dan membangun ulang sistem pemerintahan agar Indonesia menjadi negara Maju, bukan hanya berkembang tetapi tidak mengalami peningkatan.
Salah satu cara kesejahteraannya adalah dengan cara memberikan bantuan kesehatan, pendidikan dan kebutuhan sehari-hari bagi rakyat kecil.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html