Rabu, 11 Februari 2015

Analisis Desain Web



Textual Content.

Isi dari web animeindo.tv ini sudah jelas berisi tentang live streaming anime (kartun jepang) untuk para peminatnya. Setelah kita mencari di kolom search anime yang akan kita lihat maka akan muncul synopsis dari anime tersebut dalam bentuk seperti gambar di atas, lalu di bawahnya terdapat episode dari anime-anime tersebut.

Graphic Design.


Tampilan dari web ini sangatlah menarik dan mudah untuk dimengerti para pengguna/penikmatnya. Ketika pengguna ingin menonton anime kesukaannya maka tinggal klik saja di kolom pencarian lalu ketikkan judul animenya setelah itu pengguna dapat menontonnya langsung di web tersebut.


Navigation.

Seperti yang kita lihat pada gambar di atas adalah kolom-kolom navigasi pada web ini. Navigasi ini di buat untuk mempermudah para pengguna untuk mencari anime kesukaannya.


Structure Web.

Header berisi logo web tersebut dan kolom navigasi.
Isi konten berisi tentang update terbaru isi dari animeindo.tv ini.
Footer berisi tentang anime yang sedang populer setiap minggunya serta user yang sedang berada di web tersebut.

Links.

Ketika pengguna sudah memilih anime yang dia sukai, maka hanya tinggal meng-klik button start pada kolom streaming video tersebut untuk memutar videonya. Adapun pengguna yang ingin mengkoleksi animenya adalah dengan cara mendownloadnya, dengan cara mendownloadnya pengguna akan di pindahkan ke tab baru tempat untuk mendownload anime tersebut.






0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html