Senin, 25 Januari 2016

Apakah bedah plastik menjadi populer di kalangan pria di Jepang?

 
Pada survei tahun 2010 yang berasal dari Amerika Serikat, sekitar 9% dari orang-orang yang menjalani bedah kosmetik adalah pria dari total 13 juta orang. Hingga kini yang menjadi subjek bedah plastik adalah wanita, tetapi baru-baru ini banyak pria yang datang ke berbagai fasilitas medis untuk melakukan bedah plastik.

Seperti dilansir dari madameriri.com, bedah plastik yang paling populer adalah operasi hidung, sedangkan di urutan ke-2 adalah operasi kelopak mata, dan di urutan ke-3  adalah melakukan operasi sedot lemak, yang disusul dengan operasi menumbuhkan rambut dan pencangkokan kulit. Saat ini, ada banyak pria yang melakukan perawatan kulit dan rambut seperti wanita dan mungkin hal ini akan terlihat sedikit aneh bagi para wanita. Ada yang berminat melakukan bedah plastik?

Source : http://japanesestation.com/apakah-bedah-plastik-menjadi-populer-di-kalangan-pria-di-jepang/

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html