Senin, 25 Januari 2016

Jenis Diet Yang Banyak Digemari Wanita

Salah satu langkah yang paling banyak dipilih perempuan untuk menurunkan berat badannya adalah dengan berdiet. Cara ini memang sudah lama dikenal ampuh dalam mengurangi lemak dan kalori dalam tubuh. Hanya dengan membatasi dan mnegontrol jumlah asupan setiap harinya, badan akan menjadi proporsional.
yuk, simak 5 cara diet yang paling popular dan disukai banyak kaum hawa berikut!

Zone Diet

Diet yang satu ini akan mengatur pemasukan jumlah asupan dalam tubuh sekali makan. Ladies diharuskan mengingat perbandingan berikut, 40% karbohidrat, 30% lemak dan 30% protein. Hal tersebut bertujuan untuk mengontrol kadar insulin sehingga dapat membuat proses penurunan berat badan lebih efektif. Beberapa bahan yang bisa ditambahkan dalam jenis diet tersebut antara lain olive oil, avokad dan bermacam-macam kacang.

Vegetarian Diet

Mungkin Ladies berpikir bahwa vegetarian diet hanya menyantap beragam jenis sayuran. Namun, hal tersebut tidak benar, lho. Jenis ini sendiri masih terdiri dari beragam tipe. Misalnya saja lacto vegetarian, fruitarian vegetarian, lacto-ovo-vegetarian, ovo-vegetarian, pescovegetarian dan semi-vegetarian. Namun, kebanyakan perempuan lebih menyukai lacto-ovo-vegetarians yang menyantap sayur, buah, telur, madu dan dairy products. Kandungan beragam vitamin dan nutrisi pada plant based food tentu dapat menurunkan berat badan sekaligus merawat kesehatan, terutama kulit.

Paleo Diet

Diet yang satu ini juga dikenal dengan istilah caveman diet. Ladies hanya diperbolehkan menyantap sajian yang terbuat dari ikan, daging merah, telur, kacang, buah, sayur dan rempah-rempah. Biasanya menu yang dikonsumsi oleh penganut diet tersebut juga low carbohydrate tetapi berprotein tinggi. Selain dapat menurunkan berat badan, paleo diet juga dapat mengurangi risiko diabetes, penyakit jantung serta kanker.

New Atkins Diet

New atkins diet akan membuat tubuhmu menjadi mesin pembakar lemak. Hal ini dilakukan dengan cara membatasi jumlah karbohidrat. Tentu saja tubuh yang kekurangan zat tersebut akan mulai mengolah lemak menjadi salah satu bahan bakar energi. Agar tubuh tidak lemas, Ladies akan diminta untuk menyantap sajian yang kaya akan protein.

Raw Food Diet

Jenis yang satu ini hanya mengonsumsi sajian yang tidak diproses. Yup, mereka hanya menyantap makanan mentah yang organik dan plant-based. Namun, tidak semua bahan bisa dinikmati dalam keadaan mentah. Biasanya tiga per empat bagian dari menu saja yang dilahap dalam keadaan masih segar dan mentah. Sama seperti vegetarian diet, raw foodiesm juga dibagi menjadi beberapa macam, seperti raw vegetarians, raw vegans, raw omnivores, dan raw carnivores.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html