Minggu, 24 Januari 2016

Semua Pengeroyok Bripka Taufik Cs Teridentifikasi, Dihimbau Menyerah

Jakarta - Polisi sudah mengidentifikasi siapa saja pengeroyok Bripka Taufik Cs dalam penggerebekan narkoba di Matraman, Jakarta Timur. Mereka diimbau menyerahkan diri.

"Kami sudah kantongi semua identitasnya. Kami udah imbau dari awal agar menyerahkan diri," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal usai diskusi di Kantor Aliansi Jurnalis Independen (AJI), Jalan Kalibata Timur, Jakarta Selatan, Minggu (24/1/2016).

Iqbal ditanya tentang perkembangan penggerebekan jaringan narkoba yang menewaskan Bripka Taufik Hidayat. Iqbal pun dengan tegas mengulangi agar para tersangka pengeroyok Bripka Taufik menyerahkan diri.

"Kami mengimbau seluruh pelaku penyerangan di kawasan Berlan agar menyerahkan diri. Itu lebih terhormat, dan kami akan melindungi dan kami sudah melakukan upaya penangkapan dua terduga pelaku pengeroyokan, sudah ada upaya penahanan," tegas Iqbal.

Bripka Taufik tewas saat menggerebek bandara narkoba di Jl Slamet Riyadi 4 Matraman, Jaktim. Dia dikeroyok kawanan sindikat narkoba.  Sejauh ini, sejumlah orang sudah ditangkap dan barang bukti berupa parang berdarah sudah disita.

Salah satu orang yang diduga sebagai otak aksi kejahatan tersebut bernama Ade Badak, ditembak mati karena melakukan perlawanan saat hendak ditangkap. Polisi juga menembak mati pengeroyok lainnya yang bernama Rico.

Sumber : http://news.detik.com/berita/3125845/semua-pengeroyok-bripka-taufik-cs-teridentifikasi-diimbau-menyerah

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html